Audit Mutu Internal (AMI)
Prodi Teknik Geofisika

Fakultas Teknik – USK

Audit Mutu Internal (AMI) adalah bagian dari sistem implementasi penjamin mutu akademik internal (SPMI) yang terkait dengan audit, evaluasi dan monitoring terhadap seluruh program, kegiatan dan capaian kerja seluruh unit kerja di lingkungan Universitas Syiah Kuala. Setiap unit kerja “wajib” mengikuti proses AMI yang dilaksanakan secara terjadwal sehingga hasilnya dapat digunakan untuk meningkatkan capaian pembangunan mutu akademik Universitas Syiah Kuala saat ini dan nanti .

DOKUMEN MUTU

Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit, sed quia non numquam eius modi tempora incidunt ut labore et dolore magnam aliquam quaerat voluptatem. Ut enim ad minima veniam, quis nostrum exercitationem ullam corporis suscipit.

Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit, sed quia non numquam eius modi tempora incidunt ut labore et dolore magnam aliquam quaerat voluptatem. Ut enim ad minima veniam, quis nostrum exercitationem ullam corporis suscipit.

AMI

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate.

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit.

LAMTEKNIK
  1. Aturan Etika Universitas (SK Rektor No. 323 Thn 2003)
  2. Laporan Sosialiasi Panduan BKD 2021
  3. Panduan SIMPEG USK (2020)
  4. Pedoman Kerja Sama Unsyiah 2018
  5. Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2021 ttg Tata Tertib dan Etika Kehidupan Warga USK
  6. Peta Proses Bisnis Fakultas Teknik
  7. SOP Pelanggaran Kode Etik
  8. Uraian Jabatan 2020
  9. SK Tupoksi Kajur, Sekjur, Kaprodi, Kalab (2018)
  10. SK UPPS Unsyiah 2019
  11. UU No. 14 Thn 2005 Guru dan Dosen
  12. Dokumen SOP
  13. Daftar Standar Mutu USK (2021)
  14. Dokumen Revisi dan Penambahan Standar Mutu USK (2020)
  15. Dokumen SN-Dikti dan Pelampauan Standar Mutu USK (2020)
  16. PARAMETER IKU DAN IKT PELAMPAUAN USK 2021
  1. Peraturan Rektor 6 Thn 2017 Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru Sarjana
  2. Permendikbud No 6 Thn 2020 Penerimaan Mhs Baru Program Sarjana”
  3. POB Penerimaan Mahasiswa Baru PPs 2017
  4. Dokumen Daya Tampung
  5. Surat Edaran Rektor Terkait penerimaan Mahasiswa
  6. Modul Pengenalan Sinstem Informasi Unsyiah (Modul Osimpus 2019)
  7. Modul-eLearning Unsyiah
  8. Panduan Aplikasi Exit Survey
  9. Panduan Sistem perwalian


  1. Ijazah Tendik
  2. Manual Penggunaan SIPKD 2015
  3. Panduan Pengisian Siremun Unsyiah
  4. Panduan Rekognisi Universitas Syiah Kuala 2020
  5. Perhitungan Beban Kerja Dosen
  6. Standar Mutu Kesejahteraan(2017)
  1. Master Plan 2007-2026 USK
  2. Rencana Bisnis dan Anggaran Defenitif Unsyiah 2019
  3. Renstra Sarpras Unsyiah 2015-2019


  1. Notulensi Rapat Kurikulum UPPS
  2. Instrumen Evaluasi Kurikulum USK
  3. Panduan Monev-In Hibah MBKM USK 2020
  4. Panduan Penyusunan Kurikulum USK (2016)
  5. Panduan Penyusunan Kurikulum USK (2020)
  6. SOP Evaluasi Kurikulum Berbasis KKNI LP3M
  7. SOP Survey Evaluasi Belajar Mengajar LP3M
  1. Intrumen Survei Kepuasan Pengguna Dosen,Mahasiswa dan Tendik (2021)
  2. Laporan Survei Kepuasan Dosen 2017-2020
  3. Laporan Survei Kepuasan Mahasiswa 2019-2020
  4. Laporan Survey Kepuasan Tenaga Pendidik 2019-2020
  5. Hasil Survey Kepuasan Dosen, Tendik, dan Mahasiswa 2020
  6. Laporan Tracer Study 2019
  7. Laporan Tracer Study Pasca Sarjana 2020
  8. Laporan Akhir Tracer Study 2017
  9. Laporan Akhir Tracer Study 2018
  10. Laporan Akhir Tracer Study  2019
  11. Laporan Tracer Study D3 dan Profesi 2020


  1. Hasil Survey CPL Prodi (Sumber : dokumen AMI)
  2. Hasil Survey Evaluasi dan Monitoring Pembelajaran
  3. Prodi (Sumber : dokumen AMI Prodi)
  4. Hasil Survey Tracer Study Prodi (Sumber : dokumen AMI Prodi)
  5. Hasil Survey Kepuasan Pengguna Alumni Prodi (Sumber : dokumen AMI Prodi)
  6. Sertifikat ISO
  7. Dokumen AMI FT (2019 – 2020)
  8. Dokumen Administrasi AMI 11 Tahun 2019
  9. Laporan AMI 2019 FT
  10. Laporan AMI 2020 FT
  11. Laporan AMI Siklus 12 Tahun 2020 USK
  12. Laporan SJMF Tahun 2019
  13. Laporan SJMF Tahun 2020
  14. SK SJMF dan TPMA
  15. SOP AMI Online LP3M
  16. SOP Evaluasi Kurikulum Berbasis KKNI LP3M
  17. SOP Visitasi Auditor AMI LP3M
  18. Manual Sistem Penjaminan Mutu USK (Sumber : Manual Mutu USK 2017)
  19. Standar Sistem Penjaminan Mutu USK (Sumber : Standar Mutu USK 2017)
  20. SK Auditor Internal ISO
  21. Laporan Rapat Tinjauan Manajemen (2021)
  22. Dokumen Panduan Pelaksanaan SPMI Unsyiah (2018)
  23. Kebijakan SPMI Unsyiah 2017
  24. Manual Mutu Unsyiah (2017)
  25. Panduan Pelaksanaan SPMI Unsyiah (2018)
  26. Penetapan Standar Penjaminan Mutu USK (2017)
  27. PerMenDikBud No. 50 Thn 2014 Sistem Penjaminan Mutu PT
  28. SK Rektor No. 16 Thn 2019 ttg Sistem Penjaminan Mutu Unsyiah
  29. Standar Mutu Unsyiah (2017)
  30. Bukti Audit Internal LPPM 2021
  31. LAP RTM LPPM 2021
  32. Panduan Penelitian PLP 2017
  33. Panduan PPM Ristekdikti 2020
  34. Tatacara dan Tahapan Pengelolaan Hibah LPPM 2022
  35. POB LPPM Evaluasi Proposal
  36. POB LPPM Rvaluasi Pembahasan Proposal
  37. POB LPPM Penetapan Nama Penerima Dana PPM
  38. POB LPPM Monev Internal
  39. POB LPPM Seminar Hasil PPM
  40. POB LPPM Penjaminan Mutu SDM
  41. POB LPPM Tindak Lanjut Hasil PPM
  42. POB LPPM Evaluasi Luaran PPM
  43. Dokumen Audit Internal ISO
  44. Dokumen MONEV IKU (Capaian Kinerja)